• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Saterdag 06 April 2013

Hubungan Khusus Dengan Tante



Ini kisah nyata tentang aku dan tante cantik yang tinggal di depan rumahku, sebut saja aku edo, dan tante yang didepan rumahku itu bernama tante Rina, dia itu seorang mahasiswa semester 7 yang tinggal sendiri di rumah kontrakan. pada suatu hari dia datang kerumah dan menemuiku untuk minta tolong memindahkan lemarinya dan aku pun turut kerumahnya, "edo lemari itu nah yang aku pengen pindahin"
aq "oh iya tante, mank kenapa mau dipindahin lagi ?"
Rina "disitu kadang atapnya bocor jadi air merembes masuk dilemari"
Akhirnya kami mengangkat lemari yang lumayan berat itu, tanpa sengaja Rani jatuh dan wajahnya tepat didepan MR. P ku...wah mukanya memerah.
Rani "oh, maaf edo"
aq "tante gak papa ?"
Rani "ia gak papa"
Setelah lemarinya berpindah tante rani menyuguhkan minuman dingin dan kami berbincang-bincang di ruang tamu, yah aku turut aja lagian penampilan tante rani waktu itu sangat seksi, cuman menenakan celana pendek dan mataku dengan puas menikmati pahanya yang mulus dan bulat itu. ahhh....hari yang indah.
Wah, tanpa sengaja aku menangkap pandangan tante rani menatap bagian mr. p ku yang dari tadi mengeras, apa dia tahu kalau mr. p lagi kepanasan yah ???
Lalu rani mendekat duduk disampingku, dengan sedikit basa-basi
rani "edo kamu udah punya pacar loem di sekolah"
sambil memegang lutut ku, dan aku mulai kikuk waktu itu
aq "hemmm.....udah punya sih tante, memank kenapa tant' ?"
rani "ah, nggak kok, aku cuman nanya,,,!!! btw kamu udah ML gak dengan pacar kamu ?"
wah pertanyaan itu membuat muka ku memerah, seluruh badan ku panas,
aq "hemmm....(aku mencoba menyembunyikan keteganganku) belum sih tante"
rani "Kenapa, kamu takut yah ? mau tante ajarin ?"
aq "bbbbboleh . . . !!!"
dadaku hampir meledak, semua badanku terasa panas, tante rani mengajakku masuk kekamarnya lalu menutup pintu dengan rapat. kemudian dia melepas semua pakaiannya, ohhhh......!!! dadaku semakin sesak dengan pemandangan ini, lalu tante merebahkanku dikasur dan mencopoti celanaku. Kemudian dia mengelus-elus mr. P yang masih bersembunyi dibalik CD ku, oh....tante....!!!!
akhirnya cd ku dicopot juga. lalu tante mengisap-isap mr. p ihhhh.....geli bangettt tante kataku....
rani "tenang aja, tante gak akan makan kok"
aq "ohhh...enak banget tante" hingga tanpa sengaja aku memegang kepala tante rani dan menariknya semakin masuk ke mr. p.
tante rani sudah gak tahan dia naik ke atasku lalu menggesek-gesekkan vaginanya ke mr. P ku. ohhh....enak banget tante....!!!
rani "tante masukin yah do...!!!"
aku cuman mengangguk tanda aku setuju. lalu tante rani merebahkan badannya ke dadaku lalu menjilat leherku dan kemudian mengkulum bibirku dengan lembut, dan semakin lama semakin bernafsu, perlahan-lahan tante rani menuntun mr. p masuk ke dalam vaginanya....ohh....terasa panas....dan geli banget...!!!
tante rani menduduki mr. p lalu menggoyang-goyangkan pantatnya maju mundur ohh....oh....oh...edo .......ssssttt....enak banget edo...ohhh......!!!!! semakin laama semakin cepat goyangan tante rani ohhhhhh........ohh.....enak banget do.......!!!!  mr. p kamu besar juga yah do....uhhhhhhh.....ohhhh...
aku merasa tubuh tante rani bergeliat tanda dia orgasme pertama dan terasa mr. p ku disirami cairan hangat....lalu tante rani mengisyatkan aku tukar posisi, sekarang dia berada di bawah, rani "ayo donk edo sayang masukin mr. p kamu...!!! dengan cepat kau masukin mr. p aku ke lubang tante rani yang sedikit ada rambut disekitar nya...aku masukin sampai seluruh mr. P ku tenggelam masuk....rani " ohhh.....sssssst....kocok edo sayang" dengan penuh semangat aku kocok keluar masuk mr. P oh...terasa udah geli banget dan aku dah gak tahan,
aq "tante aku mau keluar nih"
rani "keluarinnya didalam aja yah do...!!! gal papa kok"
blessshh.....ah..ah...ah...enak banget tante....!!! usai sudah pergulatan panas itu. dan tante rani berkata "lain kali kalau edo lagi kepengen kerumah tante aja yah ?"
aq "dengan senang hati tante"

Nah. itulah kisah ku dengan Tante depan rumah.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

 

Recent Posts

Texts

Aangedryf deur Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Popular Posts

Followers

Download

BTricks

BThemes

Copyright 2010 Cerita Panas - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.